RealSht.mobi Shortlink Lokal terbaik 2019

Wellcome To My (Go)blog|Reza ae

realsht.mobi adalah situs pemendek Url yang terbukti membayar alias not scam. Sudah banyak yang membuktikan kelegitannya termasuk saya sendiri. Situs yang masih tergolong baru ini memiliki Cpm yang cukup tinggi. Dan Minimum Withdraw yang rendah. Sejauh ini Hanya ada 2 metode penarikan yaitu PULSA & BANK. oke langsung saja saya akan membahas KELEBIHAN realsht.mobi, Untuk saat ini saya cuma membahas kelebihannya saja karna emang kalo menurut saya sejauh ini realsht.mobi belum memiliki kekurangan.

BERIKUT INI ADALAH KELEBIHAN DARI REALSHT.MOBI

CPM TINGGI : apa itu cpm? Cpm adalah patokan penghasilan kita Per 1000 views/klik. Dan disini Menawarkan Cpm 100.000 rupiah. Cukup tinggi bukan? Bahkan lebih tinggi dari situs pemendek url yang Sudah lama, semacam Shortid.co , shtku, safelinku, dll

MINIMUM WITHDRAW RENDAH : Yup, Ini yang saya suka dari realsht.mobi. Disini Min wd nya rendah hanya 5000 rupiah saja sudah bisa langsung kita tukarkan dengan pulsa.

PROSES WITHDRAW CEPAT: Biasanya di situs pemendek url yang lain membutuhkan waktu 4 hari kerja bahkan lebih untuk proses withdrawnya. Beda dengan disini Hanya butuh 2 hari kerja saja. Bahkan selama saya melakukan penarikan via pulsa. Blm pernah lebih dari 1 hari. Pulsa sudah landing.

Mungkin cukup segitu ya, Buat yang mau Gabung. Bisa langsung daftar DISINI

  • REALSHT.MOBI
  • CPM : 100.000 RUPIAH
  • METODE PENARIKAN: PULSA & BANK
  • MININUM WITHDRAW : 5000 RUPIAH
  • PROSES : 2 HARI KERJA (48 JAM)
  • KLIK VALID : EASY
  • CAPTCHA : NO

Buat yang suka main shortlink, mungkin situs ini paling cocok karna sudah jelas menawarkan cpm yang Tinggi, Oke cukup segitu aja gan. Semoga bermanfaat!

 

3 Shortlink dengan cpm tinggi yang terbukti membayar!!

Assalamu’alaikum wr. wb

Selamat pagi, siang, sore, malam gan:*

Buat agan agan yang pengen gendutin saldo paypal, atau mau banyakin pulsa, atau pengen gendutin dompet agan. Gampang gan. Cukup main shortlink aja. Tapi saya saranin kalo agan pengen main shortlink. Cukup stay di satu web. Jangan terlalu sering pindah². Kalo agan sering pindah dari satu web ke web yang lain. Ya kapan agan bisa wdnya. Silahkan pilih shortlink di bawah, mau daftar sekaligus 3 ? Silahkan gan.

  • SAFELINK BLOGGER
  • CPM : $5 UNTUK VISITOR INDONESIA
  • MIN WD : $0.88
  • PULSA,PAYPAL,BANK,GOPAY,TOKEN LISTRIK
  • DAFTAR DISINI : https://pastelink.net/ou4l

Oke cukup segitu dari saya. Salam retjeh. SEMOGA SUKSES GAN!!